Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku sudah membuat rencana untuk musim depan. Target utama dari rencananya adalah gelar Liga Champions.

"Saya diberkati oleh Tuhan dengan Liga Champions, meski sering juga kalah di semifinal. Saya sudah memenangi dua gelar. Beberapa dari pemain kami belum pernah memenanginya dan Real Madrid membidik gelar ke-10," jelas Mourinho kepada surat kabar AS.

Mourinho menjuarai Liga Champions saat melatih FC Porto dan Inter Milan. Bersama Madrid, dia ingin memperbaiki rekornya. Apalagi, ambisinya untuk memenangkan gelar di tiga liga terbesar Eropa sudah tercapai (Liga Inggris, Italia, dan Spanyol). Kini, dia berharap bisa memenangi Liga Champions bersama Madrid.

Madrid telah mengantongi sembilan gelar Liga Champions. Terakhir mereka juara pada 2002 dan berharap meraih gelar ke-10, tetapi hingga kini belum juga berhasil.

"Tetapi, kami tak terobsesi. Jika kami terus melakukan sesuatu dengan cara yang kami lakukan saat mencapai babak semifinal (Liga Champions) dua kali, maka gelar itu bisa kami raih dalam setahun atau dua tahun lagi. Obsesi tak akan membantu. Sebaliknya, mimpi akan sangat membantu," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar